Senin, 03 Januari 2011

Kesaksian Melia Propolis


Melia Propolis

Untuk Derita Stroke

Pak Lubis,60 tahun, Kenangan-Cilegon

Mulanya Bapak Anju Parapat ragu memberikan Propolis ke Pak Lubis yang baru pulang opname dari rumah sakit karena stroke pada lengan dan kakinya. Namun setelah mengkonsumsi selama sebulan : 3x10 tetes Melia Propolis, Pak Lubis merasa jauh lebih sehat dan lebih kuat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Berkat Tuhan dg sarananya propolis Pak Lubis pulih lebih cepat dari perkiraan dokter. " Saya ingin membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada teman-teman saya yang sedang sakit", katanya sewaktu acara Opp di Cilegon tanggal 25 Juni 2006.



Melia Propolis

Untuk Derita Wasir

Ibu Uum,30 tahun, Bandung

Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.



Melia Propolis Untuk Batu ginjal keluar setelah minum Propolis

Bapak Otong - Krawang

Seorang konsumen propolis di kabupaten Krawang memberikan kesaksian mengenai khasiat propolis. Sebut saja bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor propolis di daerahnya. Beliau mendatanginya dengan maksud ingin mencoba. pertama kali beliau minum propolis sebanyak 5 tetes 1 kali sehari. Tindak balas yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 5 tetes satu kali sehari, batu ginjalnya keluar.



Melia Propolis Untuk Kelenjar Thyroid dan permasalahan lambung

Ibu Gina Nurhasanah

"Sudah dua tahun saya mendapati kelenjar thyroid saya bermasalah", demikian bu Gina mengawali kisahnya, "selain itu mata saya juga sering tegang", lanjut beliau. "Kemudian saya ditawari minum propolis tiga kali sehari antara 3-10 tetes, hasilnya sungguh luar biasa", imbuh beliau dengan penuh semangat. itulah pengalaman ibu Gina Nurhasanah.

Lain lagi dengan yang disampaikan bapak Entang, sudah empat bulan beliau berbaring di tempat tidur, dan selama itu beliau telah berusaha secara maksimal untuk mengupayakan kesembuhannya. "Menurut dokter saya terkena gangguan lambung dan saya sudah pasrah, kemudian ada yang menawari saya propolis dan saya minum 5-7 tetes 3 kali sehari. hal tersebut saya lakukan selama satu minggu, hasilnya alhamdulillah saya merasa sembuh total" demikian cerita lengkap pak Entang dengan penuh kebahagiaan sambil menunjukkan dirinya sudah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa lagi.



Melia Propolis Untuk stamina ibu hamil selalu terjaga, dan bebas dari komplikasi penyakit

Sabarudin (Maluku Utara)

Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi propolis. Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol propolis. Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah mengkonsumsi 2 botol propolis. Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan propolis. Alhamdulillah, memang propolis layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya.


Melia Propolis Untuk mata minus dan silindris

Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor

Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis

0 komentar on "Kesaksian Melia Propolis"

Posting Komentar

 

Anekha Wholesale Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez